Penerimaan Mahasiswa PLP 2 STKIP PGRI Bandar Lampung

Berita

SMA Negeri 16 Bandar Lampung kedatangan tamu mahasiswa dari STKIP PGRI Bandar Lampung. Kedatangan mereka disambut hangat oleh pihak sekolah di ruang laboratorium IPA SMA Negeri 16 Bandar Lampung. Hal tersebut sebagai rangkaian acara penyerahan mahasiswa STKIP Bandar Lampung kepada pihak sekolah dan berlangsung dari pukul 09.00 WIB s.d. pukul 09.45 WIB.

Pada acara penyerahan mahasiswa STKIP PGRI Bandar Lampung ke pihak sekolah di hadiri oleh Kepala SMAN 16 Bandar Lampung ( Drs. Apriyanto ), Wakil Kepala bidang Kurikulum ( Kusnadi, S. Pd ), Wakil Kepala Bidang Kesiswaan ( Asmarita Ginting, S.Pd ), Wakil Kepala Bidang Humas ( Dra. Indaryani, S.Pd., M.Pd ) dan Dosen Pembimbing Lapangan STKIP Bandar Lampung ( Fitriana Rahmawati, S.Si., M.Pd ) serta para guru pamong SMAN 16 Bandar Lampung.

Mahasiswa STKIP PGRI Bandar Lampung yang melaksanakan PLP ( Pengenalan Lapangan Prasekolahan) ke-2 di SMA Negeri 16 Bandar Lampung sebanyak 8 orang yang meliputi beberapa program studi, antara lain: program studi Bahasa Indonesia sebanyak 3 orang, program studi Ekonomi sebanyak 2 orang, program studi Matematika sebanyak 1 orang, dan program studi Sejarah sebanyak 1 orang serta program studi Bimbingan Konseling (BK) sebanyak 1 orang.

Adapun Nama Mahasiswa STKIP PGRI yang melakukan Kegiatan PLP adalah:

  1. Masayu Dahlia – Bahasa Indonesia
  2. Stevia Cantika S – Bahasa Indonesia
  3. Dini Agustia – Bahasa Indonesia
  4. Ferri Ardiansyah – Matematika
  5. Farrah Dina Azzahra – Ekonomi
  6. M. Very Yasiruddin – Ekonomi
  7. Devana Febriani – Sejarah
  8. Danil Andriansyah – Bimbingan Konseling

“Saya ucapkan selamat datang di SMAN 16 Bandar Lampung, semoga kalian dapat menyesuaikan diri dengan kondisi di sekolah ini dan mengikuti proses pembelajaran yang dilaksanakan dengan baik dan harapan kami kalian tidak hanya berfokus pada bidang program studi masing-masing melainkan dapat memberikan semacam bimbingan atau konstribusi pada ekstrakurikuler yang ada di SMAN 16 Bandar Lampung” Ungkap Drs. Apriyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *